NET Talent Management
WIDS7741EDIT

BIOGRAFI

Rizky Febrian Adriansah Sutisna merupakan putra pertama dari komedian terkenal Indonesia Sule yang memiliki nama Asli Entis Sutisna dan Lina. Namanya memang mulai melambung dan ikut mengisi dalam beberapa acara di layar kaca untuk menghibur para penonton. Rizky yang merupakan sapaan akrabnya, makin dikenal publik setelah sering tampil dengan ayahnya di layar kaca. Belakangan Rizky juga sering tampil di beberapa program TV.

Meskipun, usianya baru menginjak 17 tahun, Rizky memiliki talenta yang cukup lebih dibanding remaja lain seusianya, sepertinya bakat tersebut turun dari Sule Sutisna sebagai komedian dan penyanyi. Selain pernah membuat lagu single, Rizky juga pernah menemani Sule menjadi Komedian. Sule sebagai ayah Rizky selalu mendukung karir anaknya dalam dunia tarik suara maupun komedian.

Di Tahun 2011 bersama dengan Sule, single pertamanya berjudul Papa Telepon rilis. Kemudian disusul dengan lagu berikutnya yang berjudul Smile U Don’t Cry bersama 3 Djanggo , pada tahun 2013. Anak pertama dari empat bersaudara ini, memiliki wajah yang cukup rupawan juga gayanya yang suple dan kocak membuatnya banyak dikenal oleh kalangan muda.  

PHOTOS :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *